Pep Guardiola Ingin Beli Toni Kroos

34 views

berbasickan Don Balon, Manchester City membidikkan radar ke arah Toni Kroos untuk menambah kemampuan lini tengah tim pada pasar transfer musim panas ini.

Manajer Pep Guardiola yg terlebih dahulu pernah bekerja sama juga gelandang Los Blancos (Real Madrid) tersebut manakala ke-2nya tetap mengibarkan bendera Bayern Munich.

Diketahui bahwa Guardiola sejatinya telah sebisa mungkin menyetop kepergian Kroos ke ibu kota Spanyol pada 2014, dan kini ia hendak bereuni bintang internasional Jerman itu di Etihad Stadium.

kemampuan istimewanya Selayak pengatur permainan dan Agen bola, Kroos dinilai sosok ideal untuk menolong Guardiola mengejawantahkan filosofinya di Eastlands.

Kampanye debut sang pria Catalan di bangku arsitek Citizens musim berjalan membuat kecewa. City menamatkan 2016/17 tanpa gelar dan “cuma” finis ke-3 di Liga Primer inggris Biarpun awalannya digadang-gadang Selayak salah satu favorit juara.

Diyakini Guardiola telah membongkar negosiasi buat menjadikan istri Kroos dan eks bos Barcelona itu memperoleh restu dari barisan pembesar City untuk kembali belanja jorjoran di Transfer window paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat.

City sudah membuat habis £78 juta guna membuat datang dua pemain baru dalam diri Bernardo Silva dari AS Monaco serta Ederson dari Benfica.

logo