Persija Diyakini Simic Kalahkan Home United

66 views

Persija Diyakini Simic Kalahkan Home United - Marko Simic percaya Persija Jakarta sanggup mengalahkan wakil Singapura, Home United di Jalan Besar Stadium, Selasa (8/5/2018), terhadap babak semifinal AFC Cup zona ASEAN.

Bagi Macan Kemayoran, sebutan Persija, ini bukan kali pertama mereka menghadapi tim asal Singapura di AFC Cup. Sebelumnya, di babak fase grup, mereka sudah menghadapi Tampines Rovers.

Persija Diyakini Simic Kalahkan Home United

 

Saat berjumpa Tampines Rovers, Macan Kemayoran mencatatkan dua kemenangan. Persija menang 4-1 di pertemuan pertama dan menang 4-2 di Jalan Besar Stadium.

Namun, Home United pastinya berlainan bersama dengan Tampines Rovers. Home United lolos ke babak semifinal bersama dengan standing sebagai juara Grup F. Sharil Ishak cs hanya menelan satu kekalahan dan mencetak 15 gol, dua gol lebih banyak yang dicetak oleh Persija.

"Mereka sudah tunjukkan kinerja yang terlalu baik. Mari kita menyaksikan siapa tim paling baik yang dapat memenangkan pertandingan," ujar sriker Persija berusia 30 tahun itu, dikutip dari web site formal AFC.

logo

Tags: #Persija Jakarta