Persija Semakin Percaya Diri Hadapi Liga 1

117 views

pengasuh Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menilai perkembangan anak asuhnya jelang menjumpai Liga 1 yang tinggal hitungan hari lagi sudah membidik positif. perihal tersebut terlihat waktu Macan Kemayoran Ditangkap imbang 0-0 Tim Nasional indonesia U-22 dalam uji coba yang dilangsungkan di Stadion Patriot Chandrabaga, eksi, Rabu (5/3).

Bahkan ia menilai timnya sudah semakin bagus bila dibanding waktu Piala Kepala Negara lalu serta beberapa uji coba yang dijalaninya. walaupun timnya sudah membidik lebih positif akan tetapi kekurangan tetap ada dinilainya.

“Permainan tim sudah semakin bagus. Yang kurang mungkin tinggal finishingnya saja. Latihan harus konsentrasi agar tim dapat bermain tambah baik,” tutur Teco selepas kompetisi.

Soal presentase penaikkan, pengasuh asal Brasil ini belum dapat memberikan jawabannya. Mengingat prosentasi bukan tolak ukur dirinya Selayak pengasuh.

“Saya Selayak pengasuh, orang Brasil, prosentasi ini tidak saya hitung. intinya dalam setiap kompetisi kami harus semakin bagus. disamping itu kami semakin bagus pribadi dan tim. Beberapa pemain sudah tunjukkan keyakinan diri, terhitung pemain U23,”

paling akhir ia mengharapkan timnya kurun waktu dekat bisa memperoleh bentuk permainan cocok atau sepadan yang ia inginkan. bahkan itu menjadi modal mutlak dalam mengarungi Liga 1.

“Saya pikir seluruh tim belum peak tampilannce. Dalam 5 hingga enam kompetisi ke depan mungkin bisa ketemu. Bukan cuma Persija, tapi tim-tim lain juga mungkin akan nampak dalam peak tampilannce nya,” tutupnya.

logo