Pesepak Bola Terkaya di Dunia Musim Ini

157 views

Pesepak Bola Terkaya di Dunia Musim Ini - Jakarta eks gelandang bertahan Arsenal, Mathieu Flamini, terbukti mempunyai kekayaan yang bisa bikin orang tercengang. Bahkan, hartanya tambah banyak dari dua pemain terhebat dunia sekarang ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Flamini sempat 2 x 1 periode bermain untuk Arsenal. Periode awalannya berlangsung pada 2004 hingga 2008. Dia pindah ke AC Milan hingga 2013 sebelum selanjutnya kembali menguatkan Arsenal hingga 2016.

Pesepak Bola Terkaya di Dunia Musim Ini

layaknya diberitakan Forbes, Flamini menjadi pemain sepakbola terkaya didunia. Dia mampu meraup uang hingga 15 miliar dolar Amerika Serikat atau senilai Rp 206,3 triliun.

Kekayaannya bikin kalah Ronaldo yang berada di peringkat ke-2. Megabintang Los Blancos (Real Madrid) itu punya kekayaan sebesar 614 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp 8,4 miliar.

tatkala Messi berada di peringkat ke-4 jumlah semua kekayaan sebesar 230 juta dolar Amerika Serikat (Rp 3,1 triliun). Messi kalah dari legenda Manchester United, David Beckham yang mempunyai kekayaan menggapai 492 juta dolar (Rp6,7 triliun).

Walau sudah kaya, eks gelandang Arsenal itu tetap aktif bermain sepakbola. Flamini sekarang ini tercatat bermain di Liga Spanyol Getafe.

logo

Tags: #Arsenal