Presiden Napoli Optimistis Timnya Kalahkan Real Madrid

60 views

Kepala Negara Napoli, Aurelio De Laurentiis, mempunyai keyakinan bahwa timnya bisa menang atas Los Blancos (Real Madrid) pada babak 16 Besar Liga Champions pekan depan.

ke-2 tim akan bersua di Santiago Bernabeu pada leg pertama, Rabu (15/2/2017). i Partenopei lantas akan ganti lakukan jamuan Cristiano Ronaldo dkk di Stadion San Paolo, Selasa (7/3/2017).

Laga di Bernabeu akan menjadi perjumpaan perdana ke-2 tim. De Laurentiis yakin timnya cukup kuat Untuk dapat menjinakkan El Real.

“tak ada tim yang tidak terkalahkan. Napoli sudah jauh lebih berkembang dan menjadi cuma satu tim italia yang bisa bermain di Liga Champions 7 musim berturut-turut,” kata De Laurentiis.

berbasickan De Laurentiis, keberhasilan menang atas Los Blancos (Real Madrid) akan terasa amat istimewa untuk timnya.

“Jika Los Blancos (Real Madrid) menang, terasa perihal tersebut tak akan terlalu dramatis. akan tetapi, jika Napoli menang, bagi saya itu layaknya cerita heroik layaknya waktu Napoli menang atas Juventus. keberhasilan menang itu lebih bermakna ketimbang seluruh laga di satu musim,” tutur De Laurentiis.

Pria mempunyai usia 67 tahun tersebut juga tidak mau membebani skuatnya target harus jadi pemenang Liga Champions.

“Kalau kami menang melawan Los Blancos (Real Madrid), keberhasilan menang itu akan jadi hal paling bermakna sepanjang tahun. Kami tidak perlu terbebani target jadi pemenang Liga Champions disebabkan saya tahu para pemain sudah terpacu semangatnya oleh dukungan suporter,” tuturnya lagi.

logo