Rakitic : Barcelona Sedang Tidak Beruntung

248 views

Rakitic : Barcelona Sedang Tidak Beruntung

Rakitic : Barcelona Sedang Tidak BeruntungBursa Taruhan Bola - Laju jelek Barcelona berlanjut sesudah dibekap Valencia 1-2. Gelandang Barca ivan Rakitic menilai timnya sudah tampil bagus cuma sedang sial saja.

Pada kompetisi di Camp Nou, dinihari tadi, Blaugrana tampil agresif dari awal hingga akhir. ESPNFC mencatat, 69 persen penguasaan bola Barca memproduksi 22 percobaan [7 on target] akan tetapi Valencia cuma bikin lahir 7 percobaan [2 on target].

Los Cules melakukan pengambilan gol di menit 27 sesudah Rakitic membuat sesuatu gol bunuh diri waktu mencari jalan menghalau sepakan Guillherme Siqueira. mendekati babak pertama habis, tim tamu memperbesar skor lewat Santi Mina akan tetapi cuma satu gol balasan Los Cules terlahir dari kak Lionel Messi di menit 63.

terjangan gempuran-terjangan gempuran Barca patah tidak lepas dari penampilan cemerlang kiper Valencia Diego Alves. Alves tercatat melakukan enam pertolongan, terhitung beberapa kali dari situasi satu lawan satu.

Kekalahan Barca semakin membongkar persaingan menuju titel juara di akhir musim. Tim arahan Luis Enrique itu kini mempunyai angka yang sama juga Atletico Madrid [76 poin], dan cuma terpaut satu angka dari rival abadinya Los Blancos (Real Madrid).

“Mereka lakukan serangan kami 2 x 1 dan membuat sesuatu dua gol, tapi ini ialah sepakbola,” ucap Rakitic yang diambil Football Espana. “Gairah kami seperti itu spektakuler, tapi harus kompak dan jadi pemenang kompetisi tersisa.”

“Valencia dinaungi kebernasib baikan, tapi gairahnya milik kami. cuma saja bolanya tidak mau masuk ke gawang. Kami sedih apa yang sudah berlangsung, tapi kami mengisahkan dan kami mesti tetap bersatu. bersatu kami akan menang.”

“Kami tidak ragu diri sendiri, cuma saja dinamikanya tidak baik dan kami mesti menggantinya. Valencia tidak paham apa yang diharuskan dikerjakan, tapi ini sepakbola. Kami punya sesuatu peluang bersih di akhir pada [Gerard] Pique, tapi [usacuma gagal] cuma mengucap dgn tegas kesialan yang menemani kami di kompetisi itu,” cetus footballer Kroasia ini.

logo

Tags: #Barcelona #Valencia