Ramuan Ajaib yang Membantu Pemain Liverpool Selalu Bugar

93 views

Ramuan Ajaib yang Membantu Pemain Liverpool Selalu Bugar

Sejak ditangani Jurgen Klopp, Liverpool, grafik permainan Liverpool terus menanjak. Meski belum berhasil menghadirkan trofi bergengsi ke Anfield, bersama mantan pelatih Borussia Dortmund itu, The Reds kembali diperhitungkan di liga domestik maupun kompetisi Eropa.

Musim ini, Liverpool kembali mengawali musim dengan permainan stabil. Di Premier League, Liverpool belum sekalipun tersentuh kekalahan dari enam laga yang sudah dilalui. Sebaliknya, The Reds selalu menang dan berada di puncak klasemen dengan koleksi 18 poin.

 

Di Liga Champions, Liverpool juga mengawali langkahnya dengan hasil gemilang. Di laga perdana, Liverpool berhasil mengalahkan Paris Saint Geermain di Anfield dengan skor 3-2.

Sayang, Liverpool gagal melanjutkan tren positifnya di ajang Piala Liga. The Reds harus angkat koper setelah kalah 1-2 dari Chelsea, Rabu (26/9/2018).

Menurut media asal Jerman, Bild, penampilan gemilang Liverpool bukan semata-mata perubahan skema bermain yang dilakukan Klopp. Di luar itu, Klopp kabarnya punya 'ramuan rahasia' yang berfungsi menjaga kondisi fisik para pemainnya usai tampil di setiap laga.

Ramuan ajaib tersebut berbentuk minuman isotonik yang dipercaya mampu mempercepat pemulihan stamina para pemain Liverpool.

Seperti dilansir dari AS, ber-ion tersebut pertama kali diracik oleh mantan juara dunia renang asal Jerman, Mark Warnecke.

logo

Tags: #Liverpool