Ranieri : Norwich City Akan Menyulitkan Leicester City

257 views

Ranieri : Norwich City Akan Menyulitkan Leicester City

ranieri-norwich-city-akan-menyulitkan-leicester-cityBerita Bola  - Manajer Leicester City Claudio Ranieri percaya laga kontra Norwich City akan lebih berat ketimbang waktu menjumpai Arsenal. Tapi dia mengharapkan timnya bisa bangkit dan kembali ke jalur keberhasilan menang.

Leicester akan lakukan jamuan Norwich di King kekuatan Stadium, Sabtu (27/2/2016) malam WiB dalam misinya menjaga posisi puncak klasemen. sekarang ini The Foxes menghimpun nilai 53 dari 26 pekan, unggul dua angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal di posisi dua-tiga.

Laga ini sekalian jadi misi penebusan usai kalah 1-2 dari Arsenal di laga paling akhir. Kala itu anak asuh Ranieri takluk melewati gol Danny Welbeck di masa injury time. Menjadi kian menyedihkan disebabkan di laga itu mereka sempat memimpin lebih dahulu melewati Jamie Vardy yang lantas dibuat sama oleh Theo Walcott.

Ranieri pribadi percaya Norwich akan memberikan tantangan lebih berat ketimbang Arsenal. Salah satu sebabnya disebabkan The Canaries sedang berusaha, hindari zona degradasi. sekarang ini Norwich ada di peringkat 17, cuma unggul selisih gol dari Newcastle United di tangga ke-18.

“Saya memberikan info para pemain bahwa kompetisi hari Sabtu nanti akan jadi pertarungan besar. ini akan lebih sukar daripada waktu melawan Arsenal,” tutur Ranieri pada Sky Sports.

“Saya mau melihat para pemain saya konsentrasi dan marah disebabkan kami kalah di menit-menit paling akhir (melawan Arsenal). Kami ingin tumbuh dan bertahan di level paling atas. Sekarang kami harus menanggulangi gencetannya dan mempunyai rasa percaya diri.”

“ini baru untuk kami. Sekarang kami melihat ke depan. 5 laga selanjutnyanya untuk kami, saya yakin itu akan jadi kunci untuk musim kami,” seperti itu pengasuh asal italia itu.

logo

Tags: #Leicester City #Norwich City