Raul Bimbang Dengan Los Blancos Soal Paul Pogba

167 views

raul-bimbang-dengan-los-blancos-soal-paul-pogbaRaul Bimbang Dengan Los Blancos Soal Paul Pogba

Berita Bola - Salah satu legenda Los Blancos (Real Madrid), Raul, berterus terang tak tahu pasti apakah Los Blancos sejatinya betul-betul membutuhkan servis seorang Paul Pogba.

Pogba beranjak Manchester United pada tahun 2012 lalu ke Juventus gratis. Kini gelandang 23 tahun tersebut menjadi pemain yang menjadi incaran banyak Club di Eropa terhitung MU disebabkan bentuk rupanya yang amat luar biasa Bianconeri. Bahkan mereka dimaksud Siapkan dana menggapai 100 juta pounds agar bisa memulangkannya ke Old Trafford.

Akan tetapi, Di Samping MU, Los Blancos (Real Madrid) juga di info-kan tertarik memakai servis Pogba Walau mereka juga dimaksud tak mempunyai dana sebesar yang dimiliki oleh Setan Merah. Raul lantas angkat bicara soal kabar angin tersebut. ia berterus terang tak tahu pasti apakah Los Blancos betul-betul membutuhkan servis pemain serba bisa tersebut.

Apa Madrid perlu merekrut Pogba? Um ... Saya tidak paham. Mari kita lihat, ia pemain hebat dan saya yakin Madrid dan staf pengasuh telah menilai bagaimana ia bisa cocok sistem yang ada sekarang ini, tuturnya layaknya Seperti yang saya kutip dari Football Espana.

Anda ingin mempunyai banyak opsi. Bagi saya jalannya telah ditandai, dan Liga Champions telah dimenangkan, jadi... tuturnya tanpa meneruskan ka5tnya.

Show »

logo

Tags: #Agen Bola EURO