Real Madrid vs Kashima Antlers: Memburu Sejarah

36 views

Zinedine Zidane mempunyai tekad merebut trofi ke-3nya Selayak pengasuh Los Blancos (Real Madrid). Zizou ingin melihat Los Blancos bikin kalah Kashima Antlers waktu final Piala Dunia AntarClub 2016.

Zidane bisa membuat catatan torehan spektakuler jika Karim Benzema dkk berhasil memukul Kashima Antlers selaku tuan Tempat Tinggal di international Stadium Yokohama, Jepang, Minggu (18/12/2016).

Hasil positif akan meneruskan rekor tidak terkalahkan Madrid diseluruh kompetisi menjadi 37 laga. keberhasilan menang juga akan bikin Zidane menggapai tiga gelar dan mampu Menjadi Sang Juara Piala Dunia AntarClub baik Selayak pemain dan pengasuh.

Selama menukangi Madrid, Zidane berhasil merengkuh gelar Liga Champions dan titel Piala Super Eropa. bermakna , sosok asal Prancis itu tinggal sedikit lagi Menjadi Sang Juara Piala Dunia AntarClub untuk pertama kalinya Selayak pengasuh.

Zidane sudah 2 x 1 jadi pemenang Piala Dunia AntarClub waktu jadi pemain disaat waktu itu itu tetap mempunyai nama Piala intercontinental. Pertama pada 1996 Juventus dan 2002 pada waktu itu memakai seragamMadrid.

“kompetisi ini amat mutlak bagi kami. Datangnya kami kesini (Jepang) untuk menang. Kami wajib bermain baik dan harus tahu apa yang perlu dikerjakan. Lawan kami pasti akan menyusahkan. Tapi, kami sudah siap,” tutur Zidane, Seperti yang saya kutip dari skysport.

Torehan mutlak yang lain jika Madrid juara ialah membuat harum nama Eropa. hingga sekarang ini Benua Biru tetap duduk bersanding Amerika Latin disebabkan sama-sama 5 kali Menjadi Sang Juara Piala Dunia AntarClub.

spesial bagi Madrid, bila berhasil berdiri di podium pertama maka akan jadi titel ke5nya. Mereka yg terlebih dahulu sudah tiga kali Menjadi Sang Juara Piala intercontinental (1960, 1998 dan 2002). Lalu jadi pemenang Piala Dunia AntarClub 2014.

Melihat peta kemampuan amat mungkin bagi Madrid mewujudkan misi itu. Walau tidak diperkuat Gareth Bale akibat cedera, tim tamu lebih diunggulkan disebabkan mempunyai prestasi semakin bagus.

Madrid punya modal dua keberhasilan menang beruntun, yakni menundukan Deportivo la Coruna (3-2) di La Liga, dan America (2-0) waktu semifinal Piala Dunia AntarClub. Madrid juga dihuni pemain kelas dunia, diantaranya Cristiano Ronaldo yang pernah berhasil pada 2008 dan 2014.

Tapi, Madrid tetap harus waspada disebabkan Kashima Antlers bukan lawan sembarangan. Jawara  J1 League itu empat kali berturut-turut bikin kalah lawannya, mayoritas di Piala Dunia AntarClub. Tumbal mereka diantaranya Auckland City (2-1), Mamelodi Sundowns (2-0) dan Atlético Nacional (3-0).

Perkiraan pemainKashima Antlers: 4-4-2Sogahata; Nishi, Ueda, Shoji, Yamamoto; Ogasawara, Shibaski, Nakamura, Endo; Dol, Akasaki.pengasuh: Masatada ishii

Los Blancos (Real Madrid): 4-4-3Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, isco; Vazquez, Benzema, Cristiano Ronaldo.pengasuh: Zinedine Zidane

logo