Ronaldinho Indonesia Bikin Heboh Media Vietnam Saat Laga Timnas

99 views

Tim Nasional (Timnas) indonesia tetap memperoleh dukungan dari para suporter Walau tak berjumlah banyak pada kompetisi leg ke-2 semifinal melawan Vietnam di My Dinh National Stadium. Salah satu suporter yang bikin heboh di Vietnam ialah Ronaldinho indonesia atau Ronaldikin, Kamis (08/12/16).

Suporter Timnas indonesia memang tak banyak memperoleh jatah tiket pada kompetisi leg ke-2 semifinal melawan tuan Tempat Tinggal Vietnam di My Dinh National Stadium, Rabu (07/12/16). Walau seperti itu, Skuat Garuda tetap memperoleh dukungan dari segelintir suporter Tim Merah Putih yang hadir di tribun.

Menariknya, Walau tak banyak, akan tetapi ada seorang suporter Timnas indonesia yang justru berhasil menjadi pusat perhatian. Ronaldinho indonesia atau yang akrab disapa Ronaldikin datang ke Vietnam untuk memberikan dukungan langsung pada Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Ronaldinho atau Ronaldikin sendiri terbang ke Vietnam delegasi Milanisti indonesia. perihal tersebut terbukti dari cuitan account Twitter @HerwinNaga8_. Ronaldikin Datang di Vietnam pada Senin (05/12/16) malam WiB.

Ronaldinho indonesia waktu diwawancarai Sarana Vietnam.

Ketampilan Ronaldikin untuk beri dukungan Timnas indonesia pun menjadi pusat perhatian Sarana Vietnam. Di sana, Ronaldikin bahkan sempat diwawancarai oleh Sarana Vietnam.

pada kompetisi itu, tim asuhan Alfred Riedl berhasil menahan imbang Vietnam skor 2-2. Hasil itu bikin Skuat Garuda berhasil membenarkan langkah ke partai final sesudah unggul agregat jumlah semua 4-3, sesudah babak pertama di Stadion Pakansari, menang 2-1.

Timnas indonesia berhasil membuat sesuatu gol lewat kaki-kaki Stefano Lilipaly di menit ke-54 dan Manahati Lestusen di menit ke-97 lewat titik penalti.

Skuat Garuda tetap akan menanti antara Thailand atau Myanmar yang bakal dihadapai di partai final Piala AFF 2016. Thailand sendiri akan melakukan laga leg ke-2 semifinal Piala AFF 2016, kontra Myanmar sekarang ini, Kamis (08/12/16) jumlah semua kelebihan agregat 2-0 babak pertama.

Pencarian Konten:

logo