Ronaldo Akui Tidak Tampil Memukau di Final UCL

158 views

Ronaldo Akui Tidak Tampil Memukau di Final UCL

ronaldo-akui-tidak-tampil-memukau-di-final-ucl

Cristiano Ronaldo menjadi pemain penentu dalam kompetisi final Liga Champions antara Los Blancos (Real Madrid) melawan Atletico Madrid. Ronaldo membuat sesuatu gol dalam adu penalti yang membenarkan Madrid menjadi juara.

Walau seperti itu, peran Ronaldo sesungguhnya nyaris tak terlihat sepanjang kompetisi. Bintang asal Portugal itu nampak belum sepenuhnya pulih dari cedera yang didapatnya sekian hari sebelum final.

Ronaldo tidak melakukan bantahan penilaian itu. ia berterus terang tidak tampil maksimum tetetapi juga menyebutkan bahwa tak ada satu pemain pun di laga tadi yang tampil mencolok kian lebih pemain lain.

"Ya, tampilan saya tadi mungkin memang bukan yang paling baik. Tapi siapa yang malam ini tampil luar biasa? tak ada! Laga tadi memang berat. ini sudah akhir musim, tenaga di kaki kami tidak sebanyak layaknya pada awal musim lalu," terang Ronaldo pada AFP.

di akhir musim sekarang ini, Ronaldo memang sering diganggu cedera akan tetapi ia tetap mempunyai tekad tampil di final Liga Champions. Untungnya bagi Ronaldo, seluruh selesai indah untuknya.

logo

Tags: #Real Madrid