Rooney Bikin Gol Lagi, MU Amankan Tiga Poin

136 views

Walau tanpa Zlatan ibrahimovic, Manchester United berhasil memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka di Premier League menjadi 23 laga beruntun usai menggebuk Burnley di Turf Moor Stadium dua gol tanpa balas. Anthony Martial dan Wayne Rooney jadi penyumbang gol keberhasilan menang The Red Devils.

Tambahan tiga poin bikin United makin memepet Manchester City di posisi ke-4 mengingat jarak mereka tersisa satu poin. City sendiri belum bermain disebabkan tetap punya semifinal Piala FA.

Untuk Burnley yang gagal unjuk tampilan apik di partai ini, zoan relegasi makin mendekat pada mereka. The Clarets yang gagal bikin satupun shot on target kini cuma berselisih 5 poin saja dari Swansea City yang punya nilai 31 yang mempunyai peluang turun kasta di musim yang akan datang.

Anthony Martial membongkar kelebihan MU di menit ke-12. Bermula dari terjangan gempuran balik cepat yang dikepalai olehnya, Martial jadi pemenang adu sprint Joey Barton untuk lantas melakukan umpan satu-dua Ander Herrera di sayap kanan sebelum menaklukkan kiper Tom Heaton satu sontekan.

Gol Anthony Martial (12′)

Di menit ke-31 Setan Merah memohon penalti usai kapten Wayne Rooney dijatuhkan oleh Barton di ruang terlarang, sayangnya wasit tidak sependapat dan menjadi penentu untuk meneruskan laga.

Rooney lantas ikut memberikan gol yang jadi lesakan ke-3nnya musim sekarang ini di Premier League. Berawal dari Martial yang mengacau di kotak penalti Burnley, bola lantas ditepis Heaton akan tetapi sial baginya disebabkan Rooney berdiri di posisi yang pas untuk menyambar bola kedalam gawang lewat sudut sukar.

Gol Rooney

Paul Pogba juga tidak mau ketinggalan menggempur gawang lawan, Walau layaknya itu berondongan kerasnya dari jarak jauh pada menit ke-54 tetap bisa diamankan Heaton.

Rooney menyia-nyiakan peluang bagus di menit 64 usai dirinya terjatuh waktu akan mengejar bola di layaknyaga akhir. Wasit lantas melakukan pengambilan ketetapan jika striekr gempal asal inggris itu menyentuh bola tangannya.

Skor 2-0 kelebihan Manchester United bertahan hingga laga bubar.

logo