Rooney Catat Sejarah, Ekspresi Berbeda Ditunjukkan Fergie dan Charlton

48 views

Wayne Rooney berhasil membuat sama catatan gol Sir Bobby Charlton Selayak pencetak gol paling banyak sepanjang masa Manchester United. Uniknya, dua legenda Man United tunjukkan reaksi yang tidak sama, Minggu (08/01/16).

Di usianya yang ke-31 tahun, Wayne Rooney tetap tunjukkan ketajamannya. paling akhir, ia berhasil memberikan satu gol atas keberhasilan menang 4-0 Manchester United atas Reading di lanjutan putaran ke-3 Piala FA.

Gol ini bikin pria kelahiran Setan Merah atau Liverpool tersebut membuat sesuatu histori baru. Masalahnya, Rooney berhasil membuat sama torehan gol legenda Man United, Sir Bobby Charlton, membuat sesuatu 249 gol untuk Setan Merah.

Publik Old Trafford pun riuh atas gol dan prestasi yang baru saja diraih Rooney. akan tetapi, di balik keriuhan suporter Setan Merah ada terselip ekspresi dari dua orang paling mempunyai pengaruh di Man United.

Sir Bobby Charlton dan Sir Alex Ferguson ikut menjadi saksi histori yang diukir Rooney. akan tetapi, ekspresi tidak sama ditunjukkan oleh dua legenda tersebut.

Sir Bobby Charlton yang rekornya disamai oleh kapten Manchester United tersebut justru nampak bingung. ia terlihat ikut bertepuk tangan, tapi tampak tak bahagia dan bingung apa yang sedang berlangsung.

tatkala itu, reaksi lain ditunjukkan oleh eks pengasuh Manchester United, Sir alex Ferguson. ia seperti itu sumringah hingga bangkit dan memberikan standing ovation untuk pemain yang karib disapa Wazza itu.

logo