Rooney Sebut Inggris Kecewa Dengan Wales

88 views

rooney-sebut-inggris-kecewa-dengan-walesRooney Sebut Inggris Kecewa Dengan Wales

Berita Bola - Wayne Rooney menyebutkan bahwa para pemain inggris amat kecewa reaksi yang ditunjukkan oleh Wales selama Euro 2016.

Para pemain Wales, terhitung bintang Arsenal, Aaron Ramsey, dan Tottenham, Ben Davies, terlihat gembira usai inggris dibenarkan tersisih dari babak 16 besar Euro di tangan islandia.

Video yang tunjukkan kejadian tersebut lantas berkisar di Sarana sosial dan Walau Rooney menyebutkan bahwa tim umum tidak terganggu hal tersebut, ia berterus terangi mungkin sebagian pemain Arsenal dan Spurs akan kecewa Wales.

Kami tidak terguncang, saya kira seperti itu, akan tetapi kami sedikit kecewa, disebabkan ada beberapa pemain inggris berkawan pemain Wales di Club mereka, tutur Rooney pada MEN.

pribadi saya tidak kecewa, saya juga tidak ambil pusing. Saya katakan sebelum Euro dan selama kopetisi, bahwa saya tidak ambil pusing apa yang dikerjakan Wales atau irlandia. Jika mereka memang bermain bagus, itu hebat. Jika tidak, saya tidak hiraukan. akan tetapi ada beberapa pemain yang melompat gembira pada waktu itu rekan satu Clubnya gagal, itu membuat kecewa.

logo

Tags: #Agen Bola