Sane Puas Perkembangannya di City | Ramalan Bola

72 views

fs88bet.net - Laroy Sane Rupanya merasa yakin jika kariernya tak ubahnya layaknya film, sesudah dirinya berhasil menjadi salah satu bintang Manchester City di Liga Primer inggris.

Sane Puas Perkembangannya di City | Ramalan Bola

di mana, Sane yang didatangkan City 46,5 juta pounds dari Schalke berhasil membuat sesuatu 5 gol di Liga Primer pada musim lalu.

Dan pemain mempunyai usia 21 tahun itu juga menjadi bagian dari timnas Jerman di Euro 2016, Walau harus absen di Piala Kondeferasi musim panas ini akibat cedera.

“ekspedisi saya disatu tahun  paling akhir sungguh luar biasa. Sejak saya bermain di Bundesliga, semuanya berjalan  cepat. lantas, saya menjadi starter di Schalke, bermain di lga internasional pertama dna juga bermain dikejuaraan Eropa,” ungkap Sane pada Sarana setempat.

“Tahun selanjutnyanya saya mendapat penawaran dari luar negeri dan saya melakukan pengambilan langkah maju  gabung  Manchester City. ini layaknya berada di sesuatu film dan itu hebat.”

“Saya tidak pernah katakan tidak soal kembali ke Bundesliga. Dan saya kira suatu waktu nanti saya akan kembali kesana. Mungkin ke Schalke, akan tetapi itu tak perlu diperdebatkan.” tandsanya.

 

logo

Tags: #Laroy Sane