Santi Cazorla Harus Absen Selama Lima Bulan

107 views

London Santi Cazorla kembali melakukan operasi untuk menanggulangi cederanya. ia dibenarkan absen di awal musim 2017-18 disebabkan harus menepi hingga 5 bulan ke depan.

Gelandang 32 tahun paling akhir kali bermain waktu Arsenal menang telak 6-0 atas Ludogorets di fase kelompok Liga Champions Eropa pada Oktober 2016. Cedera engkel berlanjut menjadikannya harus menyudahi musim lebih awal.

sesungguhnya, Cazorla dikira-kira sudah bisa kembali merumput pada November lalu, tetapi ia diharuskan kembali memperoleh perawatan medis disebabkan ditemukan wujudnya infeksi di tulang engkelnya.

Tercatat, pemain kebangsaan Spanyol itu sudah melakukan 8 rangkaian operasi untuk mengobati cederanya. Situasi tersebut sempat bikin Cazorla frustrasi, tetapi ketetapan Arsenal memberikan perjanjian baru memberinya motivasi lebih Untuk dapat kembali mempunyai peran serta.

“Saya tidak pernah diberi tahu waktu tepatnya kapan bisa kembali bermain. amat sukar memperkirakan waktu pulih, tetapi saya tidak berpikir bisa sebelum 5 bulan,” kata Cazorla pada ESPN.

“ paling akhir saya bermain pada Oktober lalu. Saya sudah melakukan 8 kali operasi, paling akhir ialah hari Senin tempo hari. Saya mengharapkan semuanya bisa tambah baik,” lanjutnya.

“Saya melakukan hari-hari yang rumit sejak November. Saya mendapat infeksi bakteri dalam operasi, tulang saya terinfeksi, lukanya tak tidak mau mengering.”

“Arsenal sudah baik pada saya. Mereka memberi perjanjian baru sebelum saya melakukan operasi di bulan Desember. Arsene Wenger berbicara pada saya dan meyakinkan saya,” pungkasnya.

logo