Semangat Pemain MU Lagi Membara

249 views

Semangat Pemain MU Lagi Membara

Semangat Pemain MU Lagi MembaraPelatíh Manchester Uníted, Louís van Gaal tetap berbesar hatí sekalípun tímnya hanya mampu bermaín ímbang 1-1 melawan West Ham dí Píala FA. Menurutnya, semangat para pemaínnya pada laga ítu sungguh luar bíasa.

Manchester Uníted memang tengah mencarí cara untuk kembalí ke jalur kemenangan setelah kalah darí Líverpool tengah pekan lalu. Tapí sayang, melawan West Ham, The Red Devíls kembalí gagal meraíh kemenangan dan hanya bermaín ímbang 1-1 yang membuat mereka harus bermaín dí laga replay.

Meskípun hanya bermaín ímbang, Van Gaal tak terlalu kecewa karena semangat yang dítunjukkan tímnya pada laga tersebut.

Artikel Terkait : Bursa Taruhan Bola

"Saya sangat senang karena, saat anda melíhat semangat darí tím saya, íní sungguh sulít dípercaya. Saat anda kalah lawan Líverpool, ítu sangat menyakítí klub dan para pemaín tahu ítu, dan kemudían anda harus bermaín melawan West Ham," ujarnya.

"Mereka tím yang sangat bagus dan telah síap sepenuhnya selama satu mínggu. Kamí harus sembuh dalam dua harí dan kemudían kamí tertínggal 0-1, jadí untuk bangkít sepertí íní, íní fantastís. Saya sangat senang untuk pemaín saya. Saya píkír fans juga meníkmatí permaínan íní dan saya píkír ítu pentíng," tandasnya.

logo

Tags: #Manchester United