Sheringham Berharap Rooney Berikan Permainan Terbaik

59 views

Manchester Teddy Sheringham ialah salah seorang eks striker Manchester United. hingga kini, dia terus menyoroti perminan eks Clubnya. Dia mengungkapkan cara agar Wayne Rooney kembali memberikan penampilan paling baik.

Rooney tunjukkan penampilan jelek musim sekarang ini dan Selayak hasilnya, pemain mempunyai usia 30 tahun tak masuk skuat inti United di tiga kompetisi paling akhir di bawah asuhan manajer Jose Mourinho.

Sheringham lantas memohon Rooney untuk kembali tunjukkan kekejamannya diatas lapangan.

“Saya sudah katakan sejak lama bahwa Rooney tidak lagi punya penampilan menggigit dan percikan yang ia punya layaknya 5 tahun lalu. Tanpa kekejaman yang ia punya, ia cuma setengah dirinya yang dulu,” tutur Sheringham di talkSPORT.

“Apa yang membedakan Wayne Rooney yang dulu dan sekarang ialah apa yang membedakannya dari seorang pemain bagus, dan pemain yang luar biasa, dan saya kira ia harus bisa melakukan pengembalian itu di Manchester United. Anda bisa tanya seluruh bek yang pernah menjumpainya enam atau 7 tahun yang lalu ia sudah jadi pemain yang tidak sama,” katanya.

“Wayne Rooney enam atau 7 tahun lalu betul-betul kejam dan sosok yang tidak mau anda lawan. akan tetapi bukan itu yang berlangsung sekarang,” tutupnya.

logo