Simeone Indikasikan Pulangnya Costa | Online Bola

96 views

fs88bet.net - Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, menangkis untuk menutup kans memulangkan striker Diego Costa dari Chelsea.

Simeone Indikasikan Pulangnya Costa | Online Bola

Laporan yang Buntutnya berkisar memberikan klaim pemain Spanyol sudah  bikin tetapan diri ingin kembali ke Club La Liga, usai diminta beranjak Stamford Bridge.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, infonya sudah mengirimkan pesan teks pada Costa dan memohonnya tak perlu lagi kembali ke London.

Atletico langsung dikaitkan  sang striker, akan tetapi mereka tengah terkena hukuman FiFA dan tidak dapat mendaftarkan pemain anyar hingga Januari 2018 mendatang.

AC Milan juga tertarik  Costa, akan tetapi Simeone diam-diam juga layaknyanya tetap tertarik  eks anak buahnya.

"Kita bicara soal pemain yang ada disini dan bagaimana tim bekerja keras untuk menjaga semuanya," tutur Simeone di Sportsmole.

"seluruh pemain ingin bertahan, mereka ingin menggapai  target yang tambah baik dan menjadi lebih hebat. Diego Costa? Jika dia datang di Januari...kami belum dapat bicara serta apa pun soal itu."

"Tidak, saya takkan bicara serta apa pun soal dia sekarang. Dia pemain Chelsea. Kami akan bicara soal mereka yang ada disini. itulah yang termutlak."

logo

Tags: #Diego Simeone