Slimani Menjadi Kebanggaan Leicester City

99 views

slimani-menjadi-kebanggaan-leicester-citySlimani Menjadi Kebanggaan Leicester City

Berita Bola - Rekrutan baru Leicester City ialah islam S5ni telah menyebutkan bahwa menjadi bagian tim juara Liga inggris musim lalu ialah suatu kehormatan yang besar.

Keterangan yang di hinggakan pemain mempunyai usia 28 tahun tersebut, usai sang pemain resmi menguatkan Club berjuluk The Foxes pada hari Rabu lalu.

Ketertarikan Club ingin membuat datangnya di musim panas ini dari Sporting CP, disebabkan sang pemain di nilai amat cocok menolong daya gedor lini depan tim yang akan bermain pada dua kompetisi bergengsi layaknya Liga tempat regional dalam negeri dan Liga Champions.

di mana berhasilnya mereka bermain di Liga Eropa usai musim lalu menjadi juara dan sekalian ialah gelar pertama kalinya dalam histori Club mereka.

Musim lalu tercatat, punggawa tim nasional Aljazair tersebut tampil amat mengesankan eks Clubnya, di mana membuat sesuatu 27 gol dari 33 kompetisi di kompetisi Liga Portugal.

bentuk rupanya yang cemerlang dan tetap di lini depan eks Clubnya, maka Club yang bermarkas di King kekuatan bersedia mengelontorkan dana yang fantastis untuk membawanya dan di laporkan sang pemain memperoleh perjanjian jangka panjang.

Bahkan rekan senegara Riyad Mahrez itu mengungkapkanbahwa pada waktu itu memperoleh tawaran dari Leicester dirinya tidak bisa menangkisnya dan usai membuat tanda tangani perjanjian pemain yang mengawali karirnya CR Beloizdad itu juga ingin langsung menguatkan tim barunya di kasta paling tinggi pekan depan waktu melawan Setan Merah atau Liverpool pada tanggal 10 September.

Untuk gabung tim layaknya Leicester City ialah sesuatu kehormatan besar dan saya tidak sabar untuk mengawalinya.

Saya senantiasa ingin bermain sepakbola di Liga inggris dan pada waktu itu memperoleh peluang untuk membuatnya itu juara musim lalu ialah sesuatu yang saya tidak bisa menangkisnya.

Saya melihat keberhasilan luar biasa musim lalu dan gairah yang besar dari para fans Club. itu menjadi sesuatu yang juga bikin saya amat antusias menjadi bagian dari mereka.Kata islam S5ni di situs resmi Club.

tatkala itu, Claudio Ranieri untuk mengarungi musim panas kini mempunyai 7 mesin gol di dalam skuadnya, dua diantaranya amunisi baru S5ni dan Ahmed Musa.

logo

Tags: #Agen Bola