Slovenia Tetap Waspadai Wayne Rooney

60 views

London kurun waktu dekat ini, akan ada kompetisi seru antara Timnas inggris yang akan bertemu Timnas Slovenia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Ljubljana, Rabu (12/10/2016). Hal tersebut lantas bikin kiper Slovenia, Jan Oblak selaku memohon rekan setimnya untuk mewaspadai kapten inggris Wayne Rooney.

Walaupun dalam tiga kompetisi paling akhir Manchester United, Rooney cuma menjadi pemain simpanan didisebabkankan penampilannya yang dinilai menurun, akan tetapi ia justru sempat diandalkan caretaker Gareth Southgate pada waktu itu inggris melawan Malta di akhir pekan tempo hari. pada waktu itu itu, Timnas ingris memenangkan kompetisi skor 2-0. Walau banyak pihak menganggap Rooney telah habis, Oblak justru mewaspadai gerak gerik Rooney.

“Rooney ialah bintang dunia dan dia senantiasa menjadi pemain yang amat mutlak untuk inggris,” kata Oblak pada reporter. “Dia ialah pemain kunci yang harus kita hentikan.

“Saya sendiri tidak takut pemain inggris, akan tetapi mereka punya mutu dalam tukang terjangan gempurannya. itu ialah ruang paling baik mereka sekarang ini.

“Laga melawan inggris amatlah mutlak buat kami, Walau ini baru kompetisi ke-3 babak kelompok. Kami gagal di Lithuania dan kami harus bikin kalah inggris jika ingin melanjutkan harapan lolos ke Piala Dunia 2018.

“Kami harus menghimpit mereka dan menjadikan laga nanti Selayak arena pertempuran sejak menit pertama. Kami harus bikin mereka tidak nyaman di lapangan, jadi saya tidak melihat wujudnya potensi laga yang cantik. inggris senantiasa menjadi tim yang ‘tricky’ untuk dihadapi,” tutupnya.

logo