Taktik Real Madrid Akan Diterapkan Allegri

28 views

Taktik Real Madrid Akan Diterapkan Allegri  - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mencoba mencontoh taktik Real Madrid, yakni mencetak gol dengan cepat selagi ke-2 tim bertemu pada laga leg ke-2 perempat final Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018).

Taktik Real Madrid Akan Diterapkan Allegri

 

Juventus dihadapkan dengan tugas berat selagi melawat ke markas Real Madrid. Kekalahan 0-3 pada pertemuan pertama jadi alasan Gonzalo Higuain dan kawan-kawan kudu kerja keras didalam laga nanti.

"Kami mendambakan membalikkan agregat 3-0. Namun, itu adalah hasil yang sukar diterima. Kami kudu bermain dengan prima melawan tim yang termasuk prima jika mendambakan meraih hasil positif," kata Allegri.

"Kami punya peluang yang kecil untuk melaju ke fase selanjutnya. Namun, pada leg pertama tidak tersedia yang mengira kita kebobolan hanya didalam tempo dua menit. Jadi, mengapa kita tidak mampu menerapkan perihal mirip besok? Kami kudu mengimbuhkan semua nya pada laga nanti," ujar Allegri.

Tugas Juventus membalikkan keadaan akan semakin sukar karena tanpa empat pemain pilar selagi melawan Real Madrid. Paulo Dybala dan Rodrigo Bentancur tidak mampu bermain karena hukuman akumulasi kartu. Adapun Federico Bernardeschi dan juga Andrea Barzagli belum fit sesudah menderita cedera.

logo

Tags: #Juventus #Real Madrid