Tanpa Saddil Ramdani Lawan PSM

155 views

Tanpa Saddil Ramdani Lawan PSM - Persela Lamongan tidak sanggup turunkan winger muda, Saddil Ramdani, pas melawat ke markas PSM Makassar terhadap pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018, Jumat (6/4/2018). Pemain kelahiran 2 Januari 1999 absen karena wajib meniti Ujian Nasional.

Tanpa Saddil Ramdani Lawan PSM

 

Saddil tetap tercatat sebagai siswa kelas XII di SMAN 7 Malang. “Saya tidak ikut pertandingan melawan PSM karena tersedia Ujian Nasional. Pendidikan itu sangat penting. Semua pekerjaan yang nanti bakal saya tempuh juga tergantung terhadap jenjang pendidikan,” kata pemain jebolan ASIFA itu, Rabu (4/4/2018).

Saddil bakal ulang terhadap rutinitas di sekolah. Dia mulai sangat puas sanggup ulang berjumpa bersama teman-temannya di bangku SMA.

Dia mengaku selama ini memadai repot membagi pas pada sepak bola dan sekolah. Saddil wajib mondar-mandir Lamongan-Malang untuk meniti dua aktivitasnya tersebut.

Belum ulang statusnya sebagai penggawa timnas memaksanya meniti pemusatan latihan di Jakarta. Hal itu memadai kuras energinya sebagai pemain muda sekaligus pelajar SMA.

Meski bakal rehat sejenak dari Persela, Saddil bertekad selamanya profesional. Dia bakal berlatih untuk merawat kebugaran.

“Saya menaikkan menu latihan sendiri, kalau tidak menaikkan fisik nanti saya bakal drop, fisik saya sanggup menurun. Selain latihan sendiri, saya juga berlatih bersama teman-teman yang tersedia di ASIFA,” kata pemain Persela Lamongan bernomor punggung 11 tersebut.

logo

Tags: #Persela