Terpilih Jadi Waketum PSSI, Iwan Budianto Tetap Jadi CEO Arema

50 views

CEO Arema Cronus, iwan Budianto bakal merangkap jabatan Selayak Wakil Ketua Umum PSSi yang baru tertunjuk dalam Kongres Pemilihan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, 10 November 2016. Sebab, dalam internal manajemen Arema sendiri hingga sekarang ini tetap belum mempunyai rancangan untuk mengulas posisi CEO.

”Yang jelas, hingga sekarang ini iwan Budianto tetap mempunyai jabatan Selayak CEO Arema. Kami juga tidak mengetahui apakah memang ada aturan Waketum PSSi harus melepas jabatan di Club. Kalau memang ada aturannya dalam Statuta PSSi, tentu ada bhsn selanjutnya di manajemen tim,” kata General Pengelola Utama Arema, Ruddy Widodo.

Manajemen Singo Edan memberikan status iwan Budianto pada barisan Atasan atau bisa dikatakan bos utama dalam Perihal ini, Cronus kelompok yang ada di Jakarta. Perihal ini didisebabkankan pada 2012 silam, eks manajer Persik Kediri itu ditunjuk jadi CEO oleh wakil Kepala Negara Cronus, kelompok Helmi Rahman di Malang.

”Maka itu, manajemen tim pasrah kedepannya layaknya apa, tapi selama tak ada aturan, selama TSC posisi CEO tetap iwan Budianto,” kata Ruddy.

Arema kini justru lebih menjadi penentu konsentrasi memotivasi tim dalam 7 laga sisa Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by iM3 Ooredoo. Sebab, Arema mempunyai peluang besar untuk jadi juara. sekarang ini Hamka Hamzah dkk. tetap jadi pimpinan klasemen tatkala nilai 52, sama juga sukses mencapai Madura United di posisi ke-2 dan berjarak dua poin Persipura Jayapura di urutan ke-3.

”Kalau memang diwajibkan untuk melacak CEO baru oleh PSSi atau Atasan atau bisa dikatakan bos utama kebolehjadian baru dibahas sesudah TSC, tapi kalau secepatnya ya bisa saja bulan ini,” ucapnya.

Posisi iwan Budianto di Arema amat sentral disebabkan dia jadi pengambil inisiatif yang bisa menenangkan pemain. Kebentuk rupanya di bangku simpanan tim waktu kompetisi bisa bikin pemain lebih antusias. cuma saja waktu namanya masuk bursa Waketum PSSi, dia jarang ikut serta lagi tim langsung.

logo