The Blues Segel Satu Tiket Final Piala FA

51 views

Salah satu laga bigmatch di semifinal FA Cup tersaji antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Minggu (23/4) dini hari WiB. ke-2nya melakukan saingan ketat demi menjadikan rebutan gelar ganda musim sekarang ini.

Babak pertama baru berpindah tempat 5 menit, The Blues langsung unggul cepat lewat sepakan bebas terukur dari seorang Willian. Winger asal Brasil itu letakkan bola di tiang jauh yang tidak bisa dijangkau oleh Hugo Lloris. Skor tatkala 1-0 untuk kelebihan Chelsea.
GOL Willian

Tersentak gol cepat, justru bikin Spurs tampil di bawah gencetan. Mereka sering kehilangan bola, dan peristiwa beresiko nyaris saja bikin The Blues menjadikan ganda skor. pada waktu itu Batshuayi yang mendapat umpan cantik dari Kante berhasil menanduk bola, akan tetapi arahnya tetap tepat dibaca oleh Lloris.

Tak butuh waktu lama untuk The Lilywhites terus ketinggalan, kini lewat Harry Kane mereka mampu membalas skor menjadi 1-1 pada menit ke-18. Mesin gol asal inggris ini berhasil sarangkan bola lewat tandukan memakai supaya berguna umpan silang Christian Eriksen. Skor setara atau sepadan.
GOL Harry Kane

Petaka mengnyarisi kubu The Lilywhites, kala Son Heung-Min sengaja mentekel Victor Moses di ruang kotak terlarang. oleh disebabkan itu wasit pun menunjuk titik putih atas pelbiaya tersebut.

Willian yang maju Selayak algojo, berhasil menyarangkan bola untuk ke2 x 1nya ke gawang Lloris. tenang sekali, ia menceploskan bola ke arah yang berlawanan kiper Spurs. Chelsea unggul 2-1 pada menit ke-43.
GOL Penalti Willian

Selepas jeda, sadar ketinggalan Spurs melakukan pengambilan alih untuk lakukan terjangan gempuran habis pertahanan The Blues. Mereka melesatkan terjangan gempuran dari beragam arah, penguasaan bola Spurs pun terlihat dominan di awal babak ke-2.

peristiwa yang ditunggu-tunggu pun selanjutnya datang juga, Dele Alli kini berhasil catatkan namanya di papan skor pada menit ke-52. Berawal dari umpan terobosan manis dari Eriksen, Alli yang berlari lebih cepat dari Luiz berhasil menjangkau bola dan berhasil robek gawang Courtois. Skor kembali imbang 2-2.
GOL Dele Alli

Praktis Chelsea cuma menanti di ruang pertahanan sendiri sesekali melacak ruang untuk lakukan terjangan gempuran balik. akan tetapi diberikannya keleluasaan, bikin sisi terjangan gempuran Spurs semakin menjadi.

sesuatu percobaan melewati heading dari Eriksen pada menit ke-63 nyaris saja bikin skor kembali berpindah tempat, sayang usaha gelandang cerdas asal Denmark itu tetap menyamping. Umpan yang amat brilian dari Alli.

Terus menggempur, sedikit bikin konsentrasi anak-anak asuh Mauricio Pochettino di sektor belakang lengah. kini pemain yang baru masuk di babak ke-2 Eden Hazard catatkan namanya di papan skor pada menit ke-75, usai Sepakan kaki kirinya tidak mampu dibendung Lloris memakai supaya berguna bola liar hasil sepak pojok. Chelsea kembali unggul 3-2.
GOL Eden Hazard

Kembali unggul bikin The Blues kini diatas angin, gelandang jangkar Nemanja Matic melepaskan sepakan keras memukul sisi pojok kanan atas gawang Spurs, Lloris cuma terpaku melihat bola. Gol yang amat fantastis! Chelsea menjauh 4-2 di menit ke-80.
GOL Nemanja Matic

hingga berselanjutnya kompetisi, Spurs tidak mampu mengejar keketinggalanan. Hasil ini bikin Chelsea berhak lolos ke final Piala FA, dan tinggal menanti pemenang antara Arsenal atau Manchester City yang baru akan memainkan semifinal pada Minggu (23/4) malam WiB.

logo