Timnas Argentina Panggil Mauro Icardi

103 views

Mauro icardi resmi masuk skuat Argentina vs Brazil pada bulan Juni 2017 ini. Pemanggilan icardi menjadi tanda bahwa Jorge Sampaoli betul-betul siap untuk menjadi pengasuh Albiceleste. akan tetapi ada korban di balik masuknya sang pemain inter Milan itu. tak ada nama Sergio Aguero dalam list pemain Argentina; Walau sudah pasti sang kapten Lionel Messi tetap terdapatkan.

Selama ini nampak pertanyaan, mengapa Mauro icardi tidak lagi ada dalam skuat Argentina sejak 2013. sesungguhnya, bomber internazionale itu teratur bikin sesuatu gol di Serie-A. Bahkan tidak wujudnya icardi ini bikin isu bahwa Lionel Messi mengontrol skuat Argentina menguat. akan tetapi kini nyatanya, icardi kembali hadir di era baru Albiceleste Sampaoli.

Nama-nama baru juga mengisi skuat Argentina. contohnya, Manuel Lanzini, tukang serang West Ham. Juga, Alejandro Gomez, bomber Atalanta. Dua nama lain, yang terbukti spektakuler sepanjang musim, ialah Joaquin Correa dari Sevilla dan Leandro Paredes yang berada di AS Roma, dipanggil untuk pertama kalinya. Jelas, mereka amat layak untuk dijajal.

Sosok lain yang jauh lebih mengucapkan suatu kisah tetap hadir. contohnya kapten Lionel Messi, juga Angel Di Maria. Persaingan di lini depan akan amat sengit disebabkan disini ada pula Paulo Dybala bintang Juventus. tatkala di sektor kiper, Sergio Romero yang mengantar Manchester United ke final Liga Europa 2017 tetap jadi pilihan utama.

Argentina sendiri akan melakukan dua partai persahabatan internasional pada bulan Juni ini. diawali Superclasico melawan Brazil pada 9 Juni. Empat hari lantas, Albiceleste memperoleh tantangan dari Singapura bukan indonesia. disinilah, Sampaoli bisa melakukan eksperimen untuk skuatnya sebelum membenarkan Argentina siap bertempur di kualifikasi Piala Dunia 2018.

logo