Timnas Indonesia U-19 Tetap Serius Hadapi Laos

72 views

Tímnas índonesía U-19 sudah díbenarkan tídak lolos ke semífínal Píala AFF U-19 2016 sesudah kalah 1-3 darí Australía dí kompetísí ke-3, Jumat (16/9/2016). akan tetapí, sang pengasuh, Eduard Tjong, mengucap dgn tegas tím asuhannya akan tetap bermaín seríus Untuk dapat menggapaí keberhasílan menang pertama waktu menjumpaí Laos dí Víetnam Youth Traíníng Center, Hanoí, Mínggu (18/9/2016).

Tímnas índonesía U-19 sekarang íní berada dí posísí basíc klasemen kelompok B Píala AFF U-19 2016 tanpa poín. índonesía, Laos, sudah díbenarkan tak akan bísa lakukan tembusan semífínal Píala AFF U-19 2016. akan tetapí, ke-2 tím akan salíng bertemu dí kompetísí ke-4 kelompok B yang dílaksanakan Mínggu (18/9/2016).

pengasuh Tímnas índonesía U-19, Eduard Tjong, tídak mau pemaín-pemaínnya mengendurkan konsentrasí permaínan waktu menjumpaí Laos. Keberhasílan Laos menahan Myanmar skor 4-4 dí kompetísí palíng akhír mereka menjadí sesuatu motívasí bagí Dímas Drajad dkk. Untuk dapat menggapaí poín pertama dí kompetísí ke-4 íní.

“Kamí tídak mau anak-anak meremehkan Laos. Kamí harus menang melawan Laos. Kamí tahu mutu mereka tak layaknya Thaíland atau Australía, tapí kamí juga harus waspada. Mereka sanggup menahan Myanmar, ítu jelas dí luar perkíraan kamí,” tutur Edu layaknya dalam rílís yang díteríma Bola.com.

“style permaínan Laos spartan serta juga cepat. Ada beberapa pemaín yang harus kamí waspadaí, terlebíh stríkernya yang bernomor punggung 5 (Maítee),” lanjut Eduard Tjong.

Untuk laga ke-4 íní, Edu mempunyaí sebuah íde untuk melakukan Perputaran pemaín lagí. Cedera yang díhadapí wakíl kapten Bagas Adí Nugroho dalam kompetísí kontra Australía pun sudah díantísípasí sang pengasuh pulíhnya kapten Andí Setyo yang kebolehjadían besar akan díbuat maín dalam laga ke-4 Tímnas índonesía U-19 kontra Laos íní.

“Laga besok kamí akan melakukan Perputaran pemaín, terlebíh untuk yang belum tampíl Sampaí íní. Kamí akan bermaín normal dan bakal memaínkan pola 4-4-2. sítuasí Bagas Adí yang cedera tetap akan kamí líhat híngga besok pagí. Bíla ía tídak dapat, kamí sudah ada Andí Setyo yang telah pulíh darí cedera,” tuturnya.

logo