Timnas Indonesia U-22 Berhasil Taklukkan Persita Tangerang

35 views

Tim Nasional indonesia U-22 selanjutnya bikin catatan keberhasilan menang pertama pada kompetisi uji coba yang mereka jalani. Tim asuhan Luis Milla ini berhasil bikin kalah Persita Tangerang skor 2-1 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Selasa (25/4).

Dalam laga ini, pengasuh asal Spanyol ini bikin turun trio Dendi Sulistyawan, Saddil Ramdani, dan Febri Hariyadi. Dalam formasi 4-3-3 yang biasa Milla turunkan.

oleh disebabkan itu mereka merajai kompetisi, dan berhasil unggul terlebih dahulu lewat kaki Febri. tukang serang sayap Persib itu berhasil memakai supaya berguna umpan Dendi. Skor 1-0 untuk kelebihan skuat Garuda bertahan di babak pertama.

Babak ke-2 jalannya kompetisi tidak jauh tidak sama. kini trisula di depan diganti bikin turun Miftahul Hamdi, Osvaldo Haay dan Dimas Drajad. Bahkan trio ini berhasil menambah kelebihan lewat kaki Osvaldo menerma umpan Hamdi.

Jawara Cisadane yang tidak mau malu melacak jalan bangkit. Sayangnya cuma satu gol saja yang mereka catat melewati kaki Aldi Al Achya.

Di sisa kompetisi, Persita terus melacak jalan membangun terjangan gempuran untuk mempersamakan kedudukan ke gawang Timnas indonesia. Usaha yang dibangun Persita tetap belum berhasil melewati pertahanan Ryuji Utomo dkk. Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniup laga kompetisi selesai.

Asisten pengasuh Bima Sakti amat puas perolehan hasil ini bahkan ada penaikkan perolehan hasil sesudah satu kali imbang dan satu kali kalah.

“Kami senantiasa melacak jalan terus formasi dan sengaja menjadi penentu Persita (Tangerang) untuk lawan, sengaja memang tajuknya internal gamenya melawan tim luar supaya apa yang sudah dilatih selama ini bisa dijalankan dalam setiap ujicoba. bahkan Persita juga bukan lawan sembarangan mereka memang dari Liga 2 tapi pemainnya bagus,” tutur Bima selepas uji coba.

Lebih lanjut terkait hasil yang cuma menang tipis eks asisten pengasuh Persiba itu tidak terlalu menjadikan masalah mengingat yang termutlak anak asuhnya alami penaikkan.

“Coach Luis Milla tidak menjadikan masalah hasil, ya, disebabkan dia mempunyai inginan ada ujicoba setiap training camp, para pemain bisa mengimprove permainan dan ada kemajuan bagi setiap pemain.”

Bima Sakti juga memberi penjelasan seluruh pemain telah ikuti instruksi pengasuh bagus. Akan tetapi tim pengasuh tetap akan melakukan evaluasi melewati rekaman video.“seluruh pemain bagus, bisa menggerakkan instruksi pengasuh. Tetapi saya rasa dari seluruh lini akan di evalusi dan kita akan lihat videonya, mana yang jadi kekurangan,” jelas Bima Sakti.

logo