Tinggalkan Porto, Iker Casillas Merapat ke Liverpool

131 views

LiSBON Masa depan iker Casillas FC Porto memang tengah kencang dispeculationkan kelanjutannya. Terlebih nampaknya kabar angin bahwa eks kapten Timnas Spanyol tersebut ingin melanjutkan kariernya di Setan Merah atau Liverpool.

berbasickan laporan, Casillas infonya sudah berada di Setan Merah atau Liverpool untuk mengulas kepindahannya ke Anfield Stadium. Bahkan berbasickan sumber yang sama, Casillas dimaksud-sebut sudah mempunyai kesepakatan personal The Reds.

Jika kabar ini memang benar ada wujudnya, maka bakal menjadi kabar gembira untuk para Liverpudlian sebutan penggemar Setan Merah atau Liverpool. Masalahnya, Setan Merah atau Liverpool sendiri memang membutuhkan sosok penjaga gawang bermutu di dalam skuadnya.

Sebab dua kiper yang sering dipercaya mengawal gawang Setan Merah atau Liverpool, yakni Simon Mignolet dan Loris Karius, memang tidak tunjukkan tampilan yang bisa dikatakan luar biasa sepanjang musim sekarang ini.

Kabar gabungnya Casillas tersebut dapat juga menamatkan speculation menimpa ketertarikan Setan Merah atau Liverpool pada kiper Manchester City yang sepanjang musim sekarang ini melakukan masa peminjaman Torino, yakni Joe Hart.

logo