Turan Dikabarkan Akan Hengkang Dari Barca | Mango Capsa Susun

66 views

Turan Dikabarkan Akan Hengkang Dari Barca | Mango Capsa Susun - ketetapan tersebut dinilai akan diambil oleh sang pemain sesudah gagal lakukan tembusan tim inti Los Blaugrana selama ini. kebolehjadian besar sang pemain akan kembali menguatkan eks timnya, Galatasaray.

Turan Dikabarkan Akan Hengkang Dari Barca | Mango Capsa Susun

Ketatnya persaingan antar pemain di Club sekelas Barcelona tak jarang bikin beberapa pemain yang sudah didatangkan nilai yang tidak murah harus rela angkat kaki lebih awal layaknya yang dihadapi oleh Arda Turan.

Pemain yang satu ini tercatat menjadi salah satu pemain yang didatangkan modal besar yakni 41 juta euro pada awal musim 2015 silam. akan tetapi sang pemain Rupanya harus menamatkan perjanjian kerja lebih awal. yg terlebih dahulu dirinya tercatat akan memakai seragamBarca hingga 2020 mendatang.

Pemangkasan waktu kerja bersama ke-2 belah pihak sendiri disebabkan disebabkan paling sedikit menit bermain yang didapat Turan. Tercatat selama dua musim silam dirinya baru membuat catatan 55 kali tampilan torehan 15 gol di seluruh ajang. oleh karena itu pada bulan Januari mendatang dirinya santer di info-kan akan angkat kaki dari Camp Nou.

Pemain mempunyai usia 30 tahun ini di info-kan akan menjadi penentu untuk pulang kampung ke Turki dan kembali gabung eks timnya, Galatasaray. berbasickan AS, agen sang pemain di info-kan sudah beberapa kali menjalin bincang-bincang Kepala Negara Galatasaray, Dursun Ozbek. Sang Kepala Negara juga beberapa kali sudah menyebutkan untuk memulangkan sang pemain.

Galatasaray sendiri bukan Club asing bagi Turan. Tercatat dirinya memakai seragamGalatasaray selama enam musim yakni 2005-2011. Di sana, sang pemain berhasil membuat sesuatu 44 gol dan 76 assist dari jumlah semua 190 kompetisi di beragam ajang.

Sang Kepala Negara juga di info-kan akan memberikan pengajuan perjanjian panjang pada Turan. perjanjian tersebut punya tujuan untuk mengikat jasanya hingga pensiun nanti.

hingga sekarang ini AS menyebutkan jika bincang-bincang antara pihak Galatasaray dan Barcelona tengah berjalan sinyal positif.

Andai kabar tersebut menjadi kenyataan maka tertutup sudah kemauan para peminat jasa Turan. Arsenal menjadi salah satu Club peminat jasa pemain yang pernah melemparkan sepatunya ke arah wasit disebabkan merasa kesal tersebut.

logo

Tags: #Barcelona