Unai Berpendapat Real Madrid Banyak Kekurangan

105 views

unai-berpendapat-real-madrid-banyak-kekuranganUnai Berpendapat Real Madrid Banyak Kekurangan

Berita Bola - Bos PSG, Unai Emery, menyebutkan bahwa Los Blancos (Real Madrid) tetap mempunyai banyak kekurangan, usai mereka tumbang 1-3 di tangan juara Prancis, dalam laga uji coba yang dilaksanakan di Amerika Serikat baru-baru ini.

akan tetapi berbasickan eks manajer Sevilla, hal tersebut wajar disebabkan Madrid baru sepekan berlatih dan tetap membutuhkan waktu untuk melakukan pengembalian situasi mereka.

Lewat cerita, anda bisa tahu bahwa hasil yang didapat di pra-musim tidak bisa terlalu dijadikan patokan. Ada banyak pemain yang absen serta juga tempo permainan tidak terlalu bagus disebabkan mereka belum dalam situasi paling baik, tutur Emery pada Marca.

Madrid juga alami hal yang sama, tim yang lebih fit akan punya peluang semakin besar untuk menggapai berhasil. sekarang ini, seluruh cuma tentang kerja keras. akan tetapi kami juga ingin menang dan bermain bagus.

Madrid tetap tunjukkan kekurangan dalam banyak hal, akan tetapi itu logis. Tujuan utama dari ke-2 tim ialah Siapkan diri untuk musim selanjutnyanya, kami tidak memberikan dimensi istimewa serta apa pun pada kompetisi ini.

logo

Tags: #Agen Bola