Usai Imbang atas Nice, Kluivert: Pemain Baru akan Tiba

178 views

Usai imbang atas Nice, Kluivert: Pemain Baru akan Datang Direktur Sepakbola Paris Saint-Germain, Patrick Kluivert berjanji bahwa Club juara Prancis itu akan membuat tanda tangani beberapa pemain baru di jendela transfer bulan Januari.

eks pemain internasional Belanda tersebut menyaksikan gagalnya pasukan Unai Emery untuk memetik 3 poin di Parc des Princes, sesudah cuma bermain imbang 2-2 atas Nice, Senin (12/12) dini hari tadi. Les Parisiens harus ketinggalan 2 gol di babak pertama, sebelum striker Edinson Cavani memborong 2 gol di babak ke-2 untuk menyelamatkan hasil sama atas tim juara atas klasemen Ligue 1 Prancis, Nice.

Dan Kluivert yang berbicara pada reporter di zona campuran sesudah peluit akhir, mengpembenaran bahwa Club ibukota Prancis itu akan aktif di Transfer window Januari. Dia juga menyebutkan bahwa posisi bek tengah bukan menjadi prioritas transfer PSG untuk sekarang ini.

“Bek tengah bukanlah prioritas kami, tapi kami mempunyai keperluan lain yang mendesak,” kata Kluivert.

“tak ada yang pasti sekarang ini. Perihal ini mutlak untuk meninjau tim kami lagi sebelum konsentrasi pada keperluan kami dan bikin ketetapan. Pemain akan Datang,” janji Kluivert.

kebolehjadian besar Kluivert akan melacak pemain striker di bulan Januari untuk menjadi pelapis bagi Edinson Cavani. Baru-baru ini Lucas Alario menjadi salah satu dari sebanyak nama yang telah dikaitkan kepindahan ke Paris. Dan agen sang pemain sendiri bahkan telah mengpembenaran bahwa mereka telah melakukan kontak pihak PSG.

Pencarian Konten:

logo