Van Gaal Masih Belum Tenang Di MU

231 views

Van Gaal Masih Belum Tenang Di MU

Van Gaal Masih Belum Tenang Di MUBerita terkait masa depan karier Louis van Gaal layaknya tidak pernah tidak melakukan suatu gerakan atau diam berpindah tempat. Kabar paling anyar menyebutkan sang manajer sudah ditawari sesuatu jabatan strategis sekiranya dia betul-betul dipecat oleh Manchester United di akhir musim nanti.

Tawaran posisi baru tersebut bukan datang dari Manchester United. Tapi dari federasi sepakbola Belanda, KNVB. berbasickan kabar yang Seperti yang saya kutip dari The independent, KNVB memohon Van Gaal menempati posisi direktur tehnik di tim nasional Belanda.

Pihak federasi sepakbola negeri Kincir Angin itu yakin Pertolongan Van Gaal, timnas Belanda kembali bersinar usai mereka gagal lolos ke Piala Eropa 2016.

Cukup beralasan bila KNVB membutuhkan tenaga Van Gaal untuk membangun kembali skuad Belanda kini menurun penampilannya. Dia sudah teruji kemampuannya dalam meracik timnas. Pada Piala Dunia 2014 lalu, Van Gaal berhasil mengantarkan timnas Belanda ke urutan ke-3, sebelum lantas gabung Manchester United pada musim panas 2014.

Dimintai sarannya tentang berita wujudnya tawaran untuk menjadi direktur tehnik timnas Belanda, Van Gaal menjadi penentu tak meresponnya. “sekarang ini saya ialah manajer Manchester United,” tegasnya layaknya Seperti yang saya kutip dari Bursa Taruhan Bola.

Memasuki musim ke-2nya beri besutan Setan Merah, dia belum berhasil mempersembahkan satu trofi pun. Dia memang berhasil mencukupi target membawa MU lolos ke Liga Champions pada musim awalannya, tapi di musim sekarang ini peluang tim buatannya untuk menggapai peringkat ke empat cukup berat.

Hasil kurang menyenangkan yang digapainya timnya itulah yang menampakkan kabar kalau dia bakal digantikan oleh Jose Morinho pada musim panas mendatang. sebanyak Sarana di inggris bahkan sudah berani melaparkan bahwa Mourinho sudah menyepakati perjanjian selama tiga tahun Setan Merah mulai musim yang akan datang.

Van Gaal tetap terikat perjanjian hingga akhir musim 2016/2017 United. Dia pernah memgatakan akan pensiun seperti itu perjanjiannya sesudah perjanjiannya Club raksasa Liga Primer inggris itu selesai.

logo

Tags: #Manchester United