Wayne Rooney Dapat Hukuman Dilarang Mengemudi | Game Kartu Capsa

51 views

Bomber Everton, Wayne Rooney, harus kembali terima kenyataan pahit. Setelah Everton menggapai kekalahan telak di empat laga paling akhir, kini Rooney memperoleh hukuman dari pengadilan.

Rooney dihukum disebabkan terbukti bersalah telah menyetir mobilnya dalam situasi mabuk beberapa waktu yang lalu. disamping itu, diketahui pula pemain mempunyai usia 31 tahun mengemudikan mobilnya melebihi batas kecepatan.

Wayne Rooney Dapat Hukuman Dilarang Mengemudi | Game Kartu Capsa

Hari Senin (18/9), Rooney melakukan persidangan di Stockport, dekat Manchester. Hakim menilai pelbiaya yang dikerjakan oleh Rooney masuk kategori yang serius. Rooney mengmengonsumsi alkohol tiga kali diatas batas normal.

“Anda telah letakkan diri dan pemakai jalan lain dalam bahaya akibat ketetapan jelek yang Anda ambil. Saya menilai penyesalan Anda memang benar wujudnya dan bahwa Anda paham efek dari Perkara ini pada Anda dan Famili,” kata hakim.

Rooney lantas dijatuhi hukuman larangan menyetir selama dua tahun tahun. eks tukang serang Manchester United juga mendapat denda 170 pounds atau setara Rp 3 juta dan hukuman bekerja sosial tanpa dibayar selama 100 jam.

Hukuman pada Rooney ini mempunyai kelompok berat disebabkan sudah melakukan pelbiaya yang sama yg terlebih dahulu.

Hukuman ini jadi kabar jelek bagi Rooney dan Everton. Masalahnya, The Toffes sekarang ini sedang terpuruk usai puasa keberhasilan menang dalam enam laga paling akhir. Empat laga paling akhir bahkan berakhir kekalahan.

logo

Tags: #Everton