Wolfsburg Tak Pernah Gentar Lawan Real Madrid

268 views

Wolfsburg Tak Pernah Gentar Lawan Real Madrid

VfL Wolfsburg tidak gentar. Laga melawan Los Blancos (Real Madrid) justru dinilai peluang mereka unjuk gigi di panggung besar.Wolfsburg Tak Pernah Gentar Lawan Real Madrid

Dari hasil undian yang dikerjakan di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2016), Wolfsburg diberikan jadwal menjadi tuan Tempat Tinggal lebih dahulu. Mereka lakukan jamuan Madrid pada 5 April 2016, lalu gantian beranjangsana ke Santiago Bernabeu pada 12 April.

Mengingat status Madrid Selayak salah satu tim yang dijagokan menjadi juara, Wolfsburg menjumpai tantangan besar. akan tetapi, pengasuh Wolfsburg, Dieter Hecking, menyebutkan timnya tidak inferior.

Kami punya peluang untuk unjuk gigi di panggung besar (melawan Los Blancos (Real Madrid)), dan kami ingin menggunakan supaya bermanfaat peluang itu kemampuan yang kami miliki,” tutur Hecking layaknya Seperti yang saya kutip dari Bursa Taruhan Bola.

Saya harus memikirkan, bagaimana kedepannya kami menjumpai laga ini, entah style lakukan serangan atau bermain lebih bertahan,” kata Hecking.

Wolfsburg lolos ke babak perempatfinal usai mencampakkan KAA Gent. Dalam dua leg, Wolfsburg menang 3-2, lalu menang 1-0.

logo

Tags: #Real Madrid #Wolfsburg